BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 22 April 2010

hidup yang sangat berat !

hey blogers :(
sya mu crta banyak nih .. hem dr mana dlu ya?
dr kaka kaka an aku aja kali ya?

aku sedih banget khilangan kka kkan aku:(
aku tau aku salah ngomong kasar sm dia..
tp itu demi dia jauhin aku dan ilfeel sm aku.. :(
aku ga mau dket dket lg.. aku takut ce nya ngambek .

yang aku kcwain dr dia .. knapa sih dr dlu dia ga jujur aja sm aku?
malah ngasih harapan kosong buat aku ..?
aku prnah nanya kan sm dia..
kak dia itu siapa sih?
''ah bukan siapa siapa .. jgn cmbru ya sayang , lgian dya nganggep kka juga CUMA sebagai temen''
tapi gue curiga soalnya stat mrka mesra banget :(
pas suatu saat ..gue liat stat si kaka 2 hari berturut turut nama ce tsb .
gue tanya smbl mra mra ..
msh jwb gtu juga .. hem :(
tp . pas dia ganti stat nya pake nama gue ..
si cewe nya ngamuk dan ninggalin si kaka ..
si kaka marah marah sm gue ..
dya jd nyuekin gue ..
gue ga mauu diginiin !
akhirnya gue bujuk ce nya :(
soalnya gue dgr si kaka sakit wktu ce tsb ninggalin si kaka :(
yaudah deh gue harus relain :')
my best brother ever..
skrg..
ga ada lagi kak caesar yang gue kenal
ga ada lgi org yg manggil gue brownis , bilang gue bidadari tanpa sayap.. dan ga mau liat gue cemberut :( slalu bkin gue snyum :(

gue tau mungkin dia cuma nganggep gue sbgai ade adean di dunia maya :(
tapi bagi gue .. kaka yang bikin gue snyum stlah gue d sakitin sm org :)
kaka yg bkin gue harus kerja keras buat ngedapetin sesuatu ..
kaka yang ngajarin gue untuk slalu senyum dalam keadaan apapun..

maaf ya ka :( aku ngmng kasar sm kaka
aku cuma pgn bkin kka ngejauhin aku..
tp prcya lah aku bukan kaya gtu .

:(

and now he is gone ..
I'm crying now .. but with smile in my lips cause seeing he happy without me :(

2 komentar:

warid wardian mengatakan...

haduh amal ada bakat jadi penulis :D

amalieuryaudah mengatakan...

penulis ? wkakeoakwoakwoak nyindir ah